Sabtu, 02 Agustus 2014

Mempersiapkan anak untuk Kehamilan

Saat ini anda akan menemukan anda dari ibu hamil anda ingin menyampaikan kepada semua orang, termasuk anak anda. Cara anda kepada anak tergantung pada umur mereka, anak yang lebih lama akan mengerti apa artinya ketika anda katakan baju pengantin muslim kepada mereka anda sedang hamil atau bahawa mereka akan menjadi seorang saudara atau saudari tidak lama lagi. Namun, sebuah batita adalah sedikit lebih sulit untuk menjelaskan hal ini.

Berpikir tentang kepribadian anak anda ketika mengatakan kepada mereka. Anda tahu anak anda terbaik. Mereka dapat menikmati dikirim sedikit petunjuk seperti yang anda lakukan dengan ayah, atau mereka mungkin hanya ingin kamu untuk memberitahu mereka langsung keluar. Anda dapat beruntung dan telah mereka berjalan di dalam kamar sementara anda di mengumumkan. Hal ini terjadi pada saya ketika saya mengharapkan anak nomor empat. Saya baru saja berjalan keluar dari kamar mandi yang melambai tongkat sulap di udara untuk menunjukkan suami saya. Aku tidak mempunyai petunjuk bahwa anak saya telah berjalan ke dalam ruangan sampai aku mendengar mereka screeching AKU telah hamil. Oops.

Reaksi mereka
tidak akan terkejut jika di pertama anak anda kisah jauh, banyak anak-anak akan menanggapi berita dengan cara mereka sendiri. Salah satu anak anda bahkan dapat mulai berlagak sebagai ibu hamil kanan bersama-sama dengan kamu, meniru seekor segala sesuatu yang anda lakukan. Sementara anak yang lain mungkin berkata kepadamu: mereka tidak ingin anda membawa bayi yang baru. Semua ini adalah reaksi umum untuk berita, cara anda menangani hal ini akan menentukan hasilnya.

Jika anak anda tampak enggan untuk ingin anak yang lain di rumah anda mungkin ingin mengetahui mengapa. Hanya dengan cara untuk mengetahui apa yang bugging dia adalah untuk bertanya. Mungkin mereka hanya takut bahwa anda akan berhenti mengasihi mereka, atau bahwa setiap orang akan melupakan dia saat bayi dilahirkan.

Mereka menunjukkan mereka adalah penting juga
merupakan cara yang baik untuk melakukan hal ini untuk memastikan mereka mendapatkan sesuatu yang saat bayi lahir, beberapa memiliki dokter memberikan saudara kandung mainannya bayi mereka sendiri ketika mereka saudara kandung lahir. Coba membaca buku anak-anak dengan mereka untuk menunjukkan kepada mereka bahwa ia akan menjadi hal yang baik. Ayah dapat selalu menghabiskan beberapa satu pada satu waktu bersama mereka.

Melibatkan Anak Anda dalam Kehamilan
ini adalah bayi mereka terlalu, anak anda telah menemani anda untuk beberapa kunjungan ke dokter. Biarlah mereka mendengar detak jantung dari mereka adik perempuan atau saudara. Menonton muka mereka ketika mereka melihat bayi untuk pertama kalinya pada layar. Ada banyak cara anda dapat melibatkan mereka, anda dapat mendorong mereka untuk membantu anda memutuskan pada sebuah nama. Coba membiarkan mereka merasa bayi kick untuk pertama kalinya dengan meletakkan tangan mereka pada pembengkakan perut.

Mudah untuk menyiapkan saudara kandung untuk perjalanan anda yang baru selama anda melibatkan mereka dalam kehamilan di sepanjang jalan. Mereka akan senang menjadi bagian dari dan merasa lebih dari koneksi ke bayi ketika dia lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar