Sabtu, 02 Agustus 2014

Keprihatinan Selama Kehamilan

tak ada yang lebih menekankan dari untuk memiliki sesuatu yang salah berjalan selama kehamilan. Tidak peduli jika ia adalah saat pertama anda sedang hamil atau keempat anda baju pengantin muslim. Ada banyak hal yang harus prihatin tentang selama kehamilan dan ia akan lebih mudah bila anda tahu apa yang mereka.

Vaginal Practices perdarahan- Ini mungkin juga dikenal sebagai menangkap, tetapi pastikan bahwa adalah apa yang sedang terjadi. Ada perbedaan antara secara aktif perdarahan dan menangkap. Perdarahan Menangkap adalah ringan seperti masa seperti anda, darah bisa merah, merah muda atau bahkan coklat. Jika anda adalah perdarahan secara aktif dengan rasa sakit panggilan dokter anda, jika anda tidak mendapatkan yang tahan dari dia segera pergi ke ruang gawat darurat. Perdarahan dapat beberapa perkara dari untuk penanaman, ectopic kehamilan, tenaga kerja, infeksi atau bahkan keguguran. Biarkan dokter anda tahu, maka segala sesuatu dapat memerintah keluar, anda akan merasa lebih baik.

Nyeri perut atau kejang- selama masa kehamilan mungkin sulit untuk menguraikan perbedaan antara tumbuh rasa sakit dan yang sebenarnya nyeri perut/kejang. Bagaimanapun juga, jika anda mendapatkan rasa sakit dari setiap jenis lain. Setelah beberapa menit jika tidak surut, panggilan dokter anda dan menerangkan rasa sakit untuk dia. Anda tidak perlu khawatir jika anda mengetahui anda hanya mempunyai gas atau memiliki Braxton hicks menggeliat sakit, sekurang-kurangnya engkau mengetahui segala sesuatu adalah baik dengan kehamilan.

Memancarkan dari cairan- Hal ini dapat berarti anda di dalam tenaga kerja dan air yang anda melanggar, namun jika ia tidak dekat dengan waktu kelahiran ini dapat menjadi sesuatu yang lain. Panggilan dokter anda segera dan kepala untuk ruang gawat darurat.

Dehidrasi- Saat anda sedang hamil mudah untuk menjadi mengalami dehidrasi, khususnya jika anda memiliki pagi penyakit atau tidak minum-8 gelas air. Jika anda menemukan diri anda sendiri pucat, mulut kering atau pusing, anda dapat mengalami dehidrasi dan harus dilihat oleh dokter. Dehidrasi dapat menyebabkan prematur tenaga kerja dan/atau tekanan pada kehamilan.

Pedih berkemih - Dapat menjadi infeksi saluran kemih, yang juga dikenal sebagai mengalami ISK. Ini dapat dengan mudah diobati dengan obat atau dengan meminum banyak cairan dan cranberry jus. Infeksi saluran kemih YANG tidak sesuatu untuk mendapat malu, adalah sangat umum di kalangan wanita hamil. Pertumbuhan perut mendorong terhadap anda masuk ke ureter dan menjadikannya lebih sulit untuk mengalir melalui. Tentu saja yang dapat menyebabkan infeksi. Cara lain untuk mengetahui jika anda memiliki ini adalah jika anda memiliki bau yang berbau busuk ketika anda pee.

Kehamilan dapat cukup menakutkan, tidak ada alasan untuk menambahkan. Jika anda pernah dalam keraguan atau memiliki keprihatinan berbicara dengan dokter Anda. Adalah hal yang umum yang pertama kali camilannya pun yang khawatir dengan banyak rasa nyeri yang mereka rasakan. Tidak pernah takut akan memanggil karena kamu takut bangun tidur dokter atau karena anda merasa bodoh. Yang bodoh mungkin simpan saja bayi. Sementara anda mengkhawatirkan, anda hanya menyebabkan stres pada anda dan bayi, mengetahui apa yang salah dan mengangkat bebanmu kecemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar