Sabtu, 02 Agustus 2014

Anda tinggal Fit Selama Kehamilan

Memelihara fit selama kehamilan anda adalah besar untuk anda, tidak hanya akan membantu anda menjaga tubuh anda diatas didengungkan tetapi juga dapat membantu ketika ia datang waktu untuk mendorong yang bayi keluar. Setiap wanita hamil ingin bisa kembali ke dia pra-kehamilan berat setelah bayi lahir, tetapi baju pengantin muslim satu-satunya cara untuk melakukannya adalah memastikan bahwa anda dapat. Oleh excising atau bekerja dari setiap hari anda adalah memastikan bahwa anda tidak menambahkan lemak tubuh anda. Selama tenaga kerja ini akan lebih mudah untuk mendorong bayi jika anda telah memperkuat kaki, dan otot perut. Siapa tahu, mungkin bahkan membuat tenaga kerja yang sedikit lebih pendek. Tidak bahawa apa yang kita semua ingin?

Plus bila anda lelah dan hanya merasa sedikit biru, hanya dengan melaksanakan anda sebenarnya meningkatkan energi anda.

Berikut adalah beberapa cepat hal yang dapat anda lakukan untuk tetap fit selama kehamilan, tanpa benar memiliki untuk memecahkan masalah. Saya yakin dengan sekarang anda telah mendengar yoga, ini adalah hal yang sangat baik bagi anda untuk mempraktekkan, terutama jika anda tidak selalu menjadi yang terbaik dalam bentuk. Jangan khawatir, ada awal tingkat di sini, anda tidak memiliki untuk loncat ke manusia pretzel. Coba membeli satu set kecil batu timbangan yang dapat anda gunakan di seluruh rumah, seperti tangan berat atau pergelangan batu timbangan yang dapat menggunakan sambil berjalan. Dan bukan hanya meletakkan pada katil tempat sementara anda beristirahat anda dapat mengangkat kecil berat.

Mendapatkan kursi dan mencoba melakukan beberapa crunches, 5 untuk 10 di awal untuk memastikan anda tidak tarik apa-apa. Anda tidak perlu khawatir anda selalu dapat menambah sebagai minggu.

Coba jalankan, berjalan atau jogging di luar. Ini tidak hanya akan meningkatkan energi tetapi anda juga akan membantu anda mendapatkan roh, terutama jika anda telah di dalam semua hari. Ingat, jika anda akan berjalan untuk selalu membawa minum dengan anda. Anda tidak ingin Dehidrasikan dari sana. Selalu pastikan bahwa anda mengenakan sepatu yang nyaman, sebelum anda meninggalkan rumah. Jika anda tidak selalu berjalan, tanyakan kepada dokter anda jika anda dapat. Terkadang seorang dokter menyarankan anda berjalan sekitar blok tersebut di pertama dan meningkatkan ia dari sana, jika anda tidak selalu melakukannya sebelum anda mengandung.

Jika anda dapat anda mungkin ingin mencoba untuk pergi untuk berenang, atau coba memutuskan. Tetapi, jika anda menemukan bahwa anda akan rawan kecelakaan anda mungkin ingin menjauh dari sepeda motor bebek. Sepeda kecelakaan adalah sesuatu yang dapat dengan mudah terjadi, bahkan ketika anda selalu road sepeda. Kolam Renang dapat membantu anda semua dan tetap dingin. Mengambil mencelupkan dalam ruangan di dekat anda, mereka bahkan mungkin mempunyai berenang kelas bagi wanita hamil di daerah anda. Ini akan menjadi cara yang baik untuk memenuhi ibu lainnya.

Kapanpun anda melakukan latihan, pastikan anda tidak overdoing. Jika anda yakin bahwa anda dapat menghentikan segera dan istirahat. Anda sama sekali tidak ingin melakukan apa pun yang akan membahayakan masa kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar