Minggu, 15 Mei 2016

Respons Autoresponder pelacakan

sebagai Internet pemasar, ini adalah sangat penting untuk
mengetahui bagaimana kampanye iklan sedang melakukan.
Biaya kampanye iklan banyak waktu dan uang peluang usaha rumahan modal kecil untung besar,
dan kampanye yang tidak berbuat baik perlu baik
dapat diubah atau diungkit. Ketika menggunakan autoresponders
untuk tujuan-tujuan Internet, Anda akan pemasaran dapat
memberitahu bagaimana pesan autoresponder sedang melakukan
oleh menggunakan pelacakan respons.

Pelacakan respons Autoresponder biasanya dengan mudah
mengatur dengan kualitas
layanan autoresponder dibayar lebih tinggi. Menggunakan alat bantu menyetel pelacakan, anda hanya
masukkan alamat situs web yang ingin anda
kunjungi, dan pembaca ke perangkat lunak yang menghasilkan sebuah
URL baru. URL ini digunakan melacak jumlah
mengklik bahwa anda memiliki dari autoresponder pesan
ke website yang anda mempromosikan.

Ketika seseorang mengklik bahwa URL khusus, klik
ditawan, dan mereka secara otomatis dialihkan ke
situs web yang anda dimaksudkan mereka untuk tiba di.
Pengunjung tidak tahu bahwa mereka telah dialihkan
dalam kebanyakan kasus. Anda dapat memantau hasil
melalui panel kontrol dari
akun layanan autoresponder anda. Panel kontrol akan memberitahu anda berapa
banyak pesan yang dikirimkan, dan berapa banyak
terdengar terkunci pada posisinya diterima. Kualitas paling autoresponders
bahkan akan menyertakan fitur yang memungkinkan anda untuk melacak
berapa banyak email yang telah dibuka. Ini adalah
alat bantu riset pemasaran yang besar untuk pemasaran email massal.

Tidak semua layanan autoresponder menawarkan kemampuan pelacakan
seperti ini. Jika melacak yang paling penting bagi anda, anda
perlu memastikan bahwa ini adalah salah satu fitur
autoresponder service sebelum anda mendaftar.
Fitur ini memberi Anda kemampuan untuk mengetahui apakah
pesan yang Anda mengirim keluar adalah efektif, atau jika
perubahan yang perlu dibuat. Ia juga memungkinkan Anda untuk
melihat jika salinan penjualan pada situs web anda adalah, dalam
putaran yang efektif-tentang jalan. Misalnya, jika anda mendapatkan
ribuan mengklik dari
pesan autoresponder, tetapi sangat sedikit mengklik dari halaman penjualan
ke halaman pemesanan, Anda mengetahui bahwa
pesan autoresponder bekerja, tetapi
salinan penjualan gagal.

Jika anda tidak pernah dilacak autoresponder
respons Anda sebelum, anda harus secara pasti, pikirkanlah hal ini.
Sekali lagi, informasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui apa yang
bekerja, dan apa yang tidak bekerja. Ia akan pada dasarnya
membuat autoresponder anda jauh lebih
efektif pemasaran dan menguntungkan. Anda kemungkinan besar akan sangat
terkejut dengan hasil melacak!

(jumlah kata 406)

PPPPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar